Minggu, 06 Februari 2011

Kumpulan Kata-kata

  1. ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain akan dibukakan. tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu yang lain dibukakan untuk kita.
  2. oh indahnya mentari pagi, mengusir kegelapan malam pekat yang panjang. setiap hari selalu bersyukur atas hari yang baru.semangat yang baru, tekad yang baru. indahnya hari ini, setiap hari adalah keberuntungan (Cathie Black)
  3. semua yang lahir pasti akan mati, kenapa kita mesti terhanyut lebih dalam ketika apa yang dititipkan kepada kita diambil kembali. bukankah dulunya kita terlahir dalam keadaan tidak punya apa-apa. bersyukurlah selalu, sekarang, besok dan akan datang agar "hari-harimu penuh dengan kebahagiaan"
  4. kadang kala kita dilahirkan dalam keadaan fakir miskin (sengsara), karena Tuhan menghendaki kita belajar bersemangat pantang mundur dan berlatih keberanian diri. (Guru Ching Hai)
  5. hadapilah semua masalah dalam hidupmu dengan tersenyum. meskipun di atas tangisan dan rintihan hatimu sekalipun. tetaplah berfikir positif, berusaha semampu kita. mencoba ikhlas, sabar, kuat dan tetap tegar berdiri. yakinkan dirimu bahwa semua akan berubah menjadi lebih baik
  6. anda tidak mencintai seorang wanita karena kecantikannya, dia menjadi cantik karena anda mencintainya.
  7. orang yang tidak pernah memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya, karena semua orang perlu di maafkan. (Thomas Fuller)
  8. jika hari kemarinmu berbuat salah/kesalahan, maka hapuskanlah dengan perbuatan baik dan kamupun akan menjadi terpuji.
  9. harta adalah apa yang dimakan sampai kenyang, yang dipakai sampai lapuk dan yang disumbangkan kepada orang lain. makhluk yang paling mulia di muka bumi ini adalah manusia dan bagian tubuh yang paling mulia adalah hati. (Imam Al Gazali)
  10. kita tidak tahu sampai kapan kita bisa menghirup napas atau melihat mentari, karena hidup adalah suatu perjalanan. perjalanan itu akan berarti jika hidup kita mempunyai makna untuk sesama. (Denis Waitley)
  11. hiduplah seperti pohon yang berbuah lebat, yang hidup di tengah-tengah keramaian orang. meskipun orang-orang melemparinya dengan batu, tetapi pohon tersebut selalu membalasnya dengan melemparkan buahnya, bukan dengan batu atau batangnya yang keras.
  12. seberapapun besarnya uang yang kita miliki, tidak akan bisa cukup bagi kita jika hanya bisa mengeluh dengan rezki yang sudah kita dapati, tanpa dibarengi dengan rasa syukur kepada Sang Pemberi Rezki tersebut.
  13. Jika kejahatan di balas kejahatan, maka itu adalah dendam. Jika kebaikan dibalas kebaikan itu adalah perkara biasa. Jika kebaikan dibalas kejahatan, itu adalah zalim. Tapi jika kejahatan dibalas kebaikan, itu adalah mulia dan terpuji.
  14.  kebahagiaan terletak tak jauh dimana,ia ada dalam organ tubuh yang bernama hati. legakan hati untuk menerima segala yang terjadi, syukuri sekecil apapun nikmat yang ada dalam diri.
  15. Anda cuma bisa hidup sekali saja didunia ini, tetapi jika anda hidup dengan benar, sekali saja sudah cukup.
  16. Jika anda tidak memulai hari ini dengan senyuman, belumterlambat untuk mencobanya pada esok hari.
    1.  

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons